Trik Mendapatkan Motor Murah sampai Gratis

Trik Mendapatkan Motor Murah sampai Gratis - Harga motor mahal saja jalan sudah macet, apalagi kalau harga motor murah, mungkin kita semua terbang. Masih mau cari motor dengan harga murah? Silakan sebelum beli motor dilarang. Motor murah bukan lantaran bisa beli dengan kredit, tetapi harga motornya yang murah dan memang benar-benar ringan di kantong. Apa ada? Ada saja kalau tahu caranya.

Selama ini kredit motor baru dengan menggunakan jasa leasing cukup bayar Rp 500.000. Bahkan ada yang cuma Rp 300.000 sampai uang muka nol, untuk kalangan tertentu. Akibatnya banyak kredit macet, dan motor di “patas”, istilahnya untuk dilarikan atau dihilang jejakkan. Budaya berhutang tapi tidak bayar memang beriringan dengan budaya konsumtif masyarakat kita.
Trik Mendapatkan Motor Murah sampai Gratis
Maunya dapat motor murah, tetapi caranya salah. Lebih lagi sekarang ini, kalau mau kita cermati, ternyata penggunaan motor belum bisa seperti yang semestinya. Banyak anak-anak sekolah atau para pengangguran yang tidak punya pekerjaan dan tidak punya penghasilan menggunakan motor hanya untuk gagah-gagahan saja. Padahal motor adalah alat transportasi yang sebenarnya digunakan untuk mendukung kelancaran bekerja.

Kalau penggunaannya tepat, motor akan menjadi bernilai produktif. Sehingga hasilnya bisa dipakai untuk membayar angsurannya setiap bulan. Memang perlu pengarahan, teknologi dan peralatan apapun untuk meningkatkan taraf hidup. Motor dapat digunakan untuk meningkatkan produktifitas hidup. Bukan hanya sebagai alat pamer dan alat untuk menutupi keadaan yang sebenarnya. Kelihatannya memang di situ masalah banyaknya kredit macet.

Sudahlah, tidak baik ngomongin orang terus. Sekarang kita akan membahas bagaimana caranya dapat motor dengan harga murah, supaya niat Anda untuk beli motor lagi dapat terbantu setelah menemukan tulisan ini. Jadilah tulisan ini sebuah rezeki bagi Anda. Semoga... Aamiin

Bagaimana Caranya Membeli Motor Murah?


Beli motor murah dan tetap mendapatkan barang yang bagus, itu harapannya. Menghemat uang, atau merasa untung dengan membeli motor murah, itu tujuannya. Beli motor kemahalan, terus menyesal tidak habis-habis, mau dijual lagi tambah rugi. Akhirnya perasaan merasa ditipu, itu yang tidak dinginkan. Coba ikuti cara ini, agar Anda memperoleh yang yang diharapkan, dan terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Motor Kredit
Cara pertama pasti soal beli motor kredit karena ini paling sering terjadi. Kalau Anda bermaksud membeli motor secara kredit, tidak usah khawatir, tetap bisa dapat harga murah. Caranya, perhatikan daftar harga yang ada di brosur penawaran kredit. Lihat besaran uang muka dan cicilan perbulannya.

Dari daftar harga itu, sebenarnya ada peluang untuk diperkecil nilainya. Bagi mereka yang tidak tahu, seolah harga yang tertera di situ adalah harga resmi dan tidak bisa dinego lagi. Padahal baik besaran uang muka maupun cicilannya masih bisa dimainkan.

Setiap penawaran kredit motor ada yang namanya subsidi. Besaran subsidinya yang tahu hanya pihak marketing. Tetapi rata-rata berkisar satu juta rupiah. Bila yang tertera di kolom uang muka senilai Rp 1.500.000 misalnya, Anda dapat menawar paling tinggi hanya Rp 500.000 saja.

Bahkan bisa jadi kena bersihnya malah Rp 300.000, sehingga besaran subsidi yang Anda dapatkan maksimal. Demikian juga untuk besaran angsuran, jangan terpatok pada yang tertulis saja. Walaupun untuk potongan angsuran ini biasanya memang tidak besar. Antara Rp 5000 hingga Rp 15.000 per angsuran. Tetapi kalau dihitung perbulanya lumayan besar.

Motor Bekas
Membeli motor murah dengan memilih motor bekas. Jangan salah, maksudnya bukan beli motor butut. Kalau beli motor butut ya sudah pasti murah, tetapi kalau kemudian banyak rewelnya, malah besar ongkos service dan penggantian sparepart-nya. Beli motor bekas supaya dapat motor dengan harga murah, tetapi kualitas tetap oke. Caranya beli motor yang baru dipakai beberapa bulan, atau mungkin setahun.

Beli motor dengan cara seperti ini sangat jitu karena motor baru yang sudah dipakai seperti ini harganya pasti turun. Walaupun baru dipakai beberapa bulan saja. Anda dapat motor yang jelas masih bagus, bahkan seolah masih seperti motor baru.

Tetapi Anda cukup bayar dengan harga motor bekas. Bandingkan dengan membeli motor baru dari showroom, pasti jauh lebih untung dengan cara membeli motor setengah bekas seperti ini. Kisaran turunnya dari harga baru bisa mencapai 40%.

Gadai Motor
Cara yang lain untuk dapat motor dengan cara tidak usah beli motor. Gunakan kesempatan dapat motor bagus, tanpa kehilangan uang. Caranya, dengan menerima gadai motor orang yang sedang membutuhkan uang.

Anda dapat memberikan pinjaman uang, dan dapat jaminan motor yang bisa dipakai setiap hari. Praktik ini tidak perlu dana besar, karena untuk satu motor yang masih baru, pemakaian satu atau dua tahun, cukup hanya Rp 2.000.000 saja.

Untungnya besar, tidak sekedar motor yang murah, malah motor gratis. Malahan Anda bisa ganti ganti motor tiap sebulan atau tiap tiga bulan. Sebagian orang malah tetap mengenakan bunga pinjaman untuk uang yang dipinjamkan tadi, padahal motornya dipakai juga.

Tidak sulit untuk mendapatkan kesempatan seperti ini. Kalau ada niat, utarakan niat Anda ke teman. Otomatis akan beredar informasinya kemana-mana. Seseorang yang sedang terdesak segera menemui Anda untuk bertransaksi.

Motor Non-Jepang
Kalau mau motor untuk dipakai sendiri, dan tidak ada niat untuk dijual lagi, membeli motor non-Jepang juga pilihan yang tepat. Selama ini harga jual motor sangat dipengaruhi oleh harga pasar motor second-nya. Dalam hal ini, motor Jepang selain suzuki masih menduduki peringkat atas.

Padahal soal kualitas, motor Cina, motor Korea atau motor buatan India tidak kalah bagus. Kalaupun ada selisih kualitas, tidak jauh-jauh amat dibandingkan dengan perbedaan harganya. Soal kenyamanan berkendara dan keunggulan lainnya relatif sebanding antara buatan Jepang maupun yang lain.

Hal ini disebabkan karena soal teknologi sudah bukan lagi dominasi Jepang saja. Motor buatan dalam negeri pun tidak mengecewakan. Dengan begini Anda dapat motor murah, masih baru, dan juga gak kalah keren.

Iklan Motor Murah Sangat Mudah
Dikota besar mending naik motor daripada mobil. Disamping irit, juga lebih nyaman dibanding macet serta berdesakan di kereta atau bus. Cari penawaran yang terbaik melalui berbagai media. Berikut beberapa tips membeli motor dengan harga murah melalui iklan.
  1. Iklan motor murah bisa Anda temukan dengan sudah melalui internet. Banyak penawaran menarik di toko-toko online. Anda tinggal ketik saja motor yang Anda inginkan. Maka dengan mudah penawaran motor murah melimpah. Tinggal pilih kota Anda supaya dapat motor dalam kota. sebut saja moladin.com
  2. Setiap hari di koran-koran lokal juga selalu ada yang menawarkan jual motor. Namun, untuk iklan motor murah di koran, sebelum Anda datang untuk melihat barang sebaiknya pastikan pemasang iklan bukan makelar. Kalau yang menjual makelar, tidak dijamin dapat motor murah.
  3. Manfaatkan warung kopi untuk mencari informasi motor dijual. Seringkali dengan komunikasi langsung dengan beberapa orang begini, Anda bisa dapat motor dengan harga murah. Apalagi pas ketemu dengan orang yang sedang butuh uang. Dijamin bisa dapat di bawah harga pasaran.
Itulah beberapa Trik Mendapatkan Motor Murah sampai Gratis. Banyak-banyaklah mengakses informasi, dan jangan lupa banyak silaturahmi. Siapa tahu tetangga sebelah rumah lagi butuh, dan mau menjual motornya kepada Anda. Selama mencoba.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel